asmurat adalah obat asam urat herbal dari albatha herbal nusantara

Asmurat > Obat Herbal Asam Urat & Nyeri Sendi

Apa itu Penyakit Asam Urat?

Rangkuman penjelasan video diatas bisa dilihat dibawah ini

Asam urat adalah zat sisa yang dihasilkan oleh tubuh saat memecah purin, sebuah zat yang ditemukan di dalam beberapa makanan dan minuman.

Asam urat biasanya larut dalam darah, disaring oleh ginjal, dan dikeluarkan melalui urin.

Namun, terlalu banyak asam urat di dalam darah bisa menyebabkan pembentukan kristal di sendi, yang dikenal sebagai gout atau penyakit asam urat.

Beberapa penyebab tingginya kadar asam urat di dalam darah antara lain konsumsi makanan tinggi purin (seperti daging merah, seafood, dan minuman beralkohol, terutama bir), obesitas, kondisi medis tertentu (seperti hipertensi atau diabetes), penggunaan obat tertentu, serta faktor keturunan.

Gejala utama asam urat tinggi adalah nyeri, pembengkakan, dan kemerahan pada sendi, terutama di sendi ibu jari kaki. Serangan dapat datang tiba-tiba, biasanya di malam hari. Gejala lainnya bisa termasuk demam ringan atau sensasi terbakar pada area yang terkena.

Ya, beberapa obat yang digunakan untuk mengobati asam urat dapat memiliki efek samping terhadap ginjal.

  1. NSAIDs (Non-Steroidal Anti-Inflammatory Drugs): Seperti ibuprofen atau naproxen, yang sering digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan peradangan pada penderita asam urat, dapat menyebabkan kerusakan ginjal jika digunakan dalam jangka panjang atau dalam dosis tinggi.

  2. Alopurinol: Meski merupakan obat yang umum digunakan untuk mengurangi produksi asam urat dalam tubuh, alopurinol dapat menyebabkan efek samping seperti ruam, gangguan pencernaan, dan dalam kasus yang jarang, dapat menimbulkan reaksi alergi yang serius. Selain itu, alopurinol harus digunakan dengan hati-hati pada pasien dengan gangguan fungsi ginjal.

  3. Colchicine: Obat ini digunakan untuk meredakan serangan asam urat akut. Penggunaan dalam jangka panjang atau dalam dosis yang tinggi dapat mempengaruhi fungsi ginjal.

Selalu penting untuk mengikuti anjuran dokter dalam penggunaan obat, memantau dosis yang diberikan, dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, terutama jika Anda memiliki riwayat masalah ginjal. Jika Anda mengalami gejala yang tidak biasa setelah mengonsumsi obat asam urat, sebaiknya konsultasikan dengan dokter Anda.

Mengkonsumsi obat asam urat herbal yang terbukti efektif bisa menjadi alternatif yang sehat tanpa efek samping.

Namun, sebelum memutuskan, sebaiknya pilih produk asmurat herbal yang sudah terbukti khasiat dan keamanannya seperti Obat Herbal Asmurat.

Selalu penting untuk berkonsultasi sebelum mengubah atau memulai pengobatan.

Ajaklah diri Anda untuk memilih yang terbaik bagi kesehatan Anda!

Solusi Terbaik Untuk Asam Urat Tidak Harus Mahal!

asmurat obat asam urat ampuh dari albatha herbal nusantara

ASMURAT

TERBUKTI KURANG DARI 60 MENIT ASAM URAT REDA!

*Hasil setiap individu bisa berbeda-beda.
obat herbal terbukti membantu memelihara kesehatan tubuh

Asmurat Membantu Atasi Gejala & Keluhan

100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping

bahan alami untuk obat darah tinggi, obat kolesterol dan obat diabetes

Sida Rhombifolia Folium, atau disebut juga Seleguri adalah tumbuhan yang sering dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional di berbagai belahan dunia. Dalam mengatasi penyakit asam urat atau gout, Sida rhombifolia telah terbukti memiliki beberapa manfaat yang bermanfaat.

Ekstrak dari Sida rhombifolia memiliki sifat antiinflamasi yang kuat, membantu meredakan peradangan pada sendi yang terkena asam urat atau gout. Selain itu, tumbuhan ini juga memiliki efek analgesik alami yang dapat mengurangi rasa sakit yang biasanya terjadi selama serangan asam urat.

Tidak hanya itu, Sida rhombifolia juga dikenal memiliki sifat depuratif, membantu membersihkan darah dari racun dan zat-zat berbahaya. Ini dapat membantu mengurangi kadar asam urat dalam darah, yang menjadi penyebab utama dari kondisi asam urat atau gout.

Beberapa kandungan aktif dalam Sida rhombifolia, seperti flavonoid, alkaloid, dan tanin, berkontribusi pada manfaatnya untuk mengatasi asam urat atau gout. Senyawa-senyawa ini memiliki sifat antiinflamasi, analgesik, dan antiperadangan yang membantu dalam mengurangi gejala dan risiko komplikasi penyakit tersebut.

Elephantopus Scaber Herba, atau disebut “pegagan gajah” atau “pegagan hutan.”, tumbuhan herbal ini sering digunakan dalam pengobatan tradisional, terbukti memiliki manfaat yang relevan dalam mengatasi penyakit asam urat atau gout. Herba ini memiliki sifat antiinflamasi yang membantu meredakan peradangan pada sendi, diuretik yang membantu mengeluarkan asam urat melalui urine, serta sifat antibakteri dan antioksidan untuk melindungi sel-sel dari kerusakan. Kandungan aktif seperti flavonoid, asam fenolat, dan saponin berperan dalam manfaatnya. Penggunaan Elephantopus scaber dalam pengobatan asam urat atau gout harus disesuaikan dengan konsultasi profesional medis.

Curcuma xanthorriza rhizome, atau temulawak, adalah tanaman herbal yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional di banyak budaya di Asia. Temulawak memiliki sejumlah kandungan aktif yang memberikan berbagai manfaat kesehatan, terutama dalam konteks penyakit asam urat tinggi. Salah satu senyawa utamanya adalah kurkuminoid, yang telah dikenal memiliki sifat antiinflamasi yang kuat. Kurkuminoid bekerja dengan menghambat aktivitas enzim pro-inflamasi, sehingga dapat mengurangi peradangan pada sendi yang sering terjadi pada penderita asam urat tinggi. Selain itu, temulawak juga mengandung flavonoid, senyawa yang telah terbukti memiliki efek antiinflamasi dan antioksidan. Flavonoid dapat membantu meredakan peradangan dan melindungi sel-sel dari kerusakan oleh radikal bebas, yang seringkali menjadi penyebab komplikasi pada penderita asam urat tinggi.

Selain kandungan tersebut, temulawak juga mengandung minyak atsiri, yang memiliki efek analgesik dan antiinflamasi. Ini bermanfaat dalam mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang biasanya menyertai serangan asam urat. Penggunaan temulawak dalam pengobatan asam urat tinggi dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, mulai dari ekstrak, kapsul, hingga sebagai bahan tambahan makanan.

Herbal Asmurat Direkomendasikan Oleh Para Ahli Kesehatan

Pesan Asmurat Sekarang

Dapatkan Harga Promo!

asmurat obat asam urat ampuh dari albatha herbal nusantara
Rp. 325.000,-
Harga Promosi!
Rp.179.000,-
Isi 60 Kapsul
Takaran Saji 500mg per Kapsul
Terstandar BPOM RI TR x
Sertifikasi Halal No. x