obat darah tinggi cardiomed terbuat dari bahan herbal untuk membantu proses penyembuhan penyakit hipertensi

Cardiomed > Obat Herbal Darah Tinggi

Apa itu Darah Tinggi (Hipertensi)

Rangkuman penjelasan video diatas bisa dilihat dibawah ini :

Darah tinggi atau disebut hipertensi adalah kondisi dimana tekanan pada aliran darah kita menjadi lebih kuat atau cepat akibat adanya pengerasan pembuluh darah atau otot pompa jantung memompa lebih kuat.

Ada 2 kondisi yang menyebabkan tekanan darah kita tinggi, yaitu :

1. Pengerasan dan penebalan dinding pembuluh darah.

obat darah tinggi dan hipertensi cardiomed

2. Pompa jantung memompa terlalu kuat atau cepat.

obat darah tinggi cardiomed membantu penyembuhan tekanan darah tinggi

Kondisi Tekanan darah pada manusia memiliki beberapa tingkatan yaitu :

  • Rendah  < 100/70
  • Normal  < 120/80
  • Cenderung Tinggi < 130/85
  • Tinggi < 140/85
  • Sangat Tinggi > 160/95

Beberapa pasien yang mengalami kondisi tekanan darah tinggi seringkali mengeluh merasakan gejala seperti :

Dalam keadaan tekanan darah kita terlalu tinggi, ada 4 resiko yang paling utama yang dapat terjadi pada tubuh kita, yaitu  :

  • Henti Jantung (Gagal Jantung).
  • 
Serangan Jantung.
  • Serangan Stroke.
  • Gagal Ginjal

Tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat memicu terjadinya penyakit jantung karena hipertensi mengharuskan jantung memompa lebih keras untuk mengedarkan darah ke seluruh tubuh.

Tekanan darah yang mengaami peningkatan ini dapat menyebabkan beberapa jenis masalah jantung seperti jantung bengkak, otot jantung yang menebal, serta pembuluh arteri yang menyempit.

Jika kita tidak segera tangani, hipertensi dapat mengakibatkan munculnya penyakit-penyakit serius yang mengancam nyawa, seperti gagal jantung, gagal ginjal dan juga stroke

Ada beberapa pantangan pada pasien darah tinggi, yaitu :

Mengurangi konsumsi garam karena garam dapat menyerap air dan menyebabkan pompa jantung bekerja lebih berat.

Menghindari aktifitas berat

Solusi Terbaik Untuk Darah Tinggi Tidak Harus Mahal!

obat darah tinggi cardiomed terbukti ampuh dari Albatha Herbal Nusantara

CARDIOMED

TERBUKTI KURANG DARI 46 MENIT TEKANAN DARAH TURUN!

*Hasil setiap individu bisa berbeda-beda.
obat herbal terbukti membantu memelihara kesehatan tubuh

Cardiomed Membantu Atasi Gejala & Keluhan

100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping

bahan alami untuk obat darah tinggi, obat kolesterol dan obat diabetes

Rahasia Tersembunyi Hibiscus sabdariffa flos

cardiomed membantu menurunkan tekanan darah tinggi

Senjata Ampuh Lawan Tekanan Darah Tinggi!

Hibiscus sabdariffa flos” atau bunga rosella adalah salah satu tumbuhan herbal yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional dan juga memiliki potensi manfaat kesehatan yang didukung oleh penelitian ilmiah.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari “Hibiscus sabdariffa flos”:

  1. Efek penurun tekanan darah: Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi minuman ekstrak bunga rosella dapat membantu menurunkan tekanan darah pada orang-orang dengan hipertensi. Senyawa bioaktif seperti flavonoid dan antosianin yang terdapat dalam bunga rosella bekerja sebagai obat darah tinggi alami dengan membantu relaksasi pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah, yang berkontribusi pada penurunan tekanan darah.
  2. Potensi penurun kolesterol: Selain sebagai obat darah tinggi alami, studi ilmiah menunjukkan bahwa ekstrak bunga rosella dapat membantu menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) dalam darah. Senyawa polifenol dalam bunga rosella dapat menghambat absorpsi kolesterol di usus dan membantu mengurangi penumpukan kolesterol dalam arteri. Inilah kandungan yang terdapat pada obat darah tinggi Cardiomed.
  3. Efek antiinflamasi: Selain sebagai obat darah tinggi alami, bunga rosella mengandung senyawa-senyawa antiinflamasi, seperti flavonoid dan asam fenolat, yang salah satu manfaatnya mampu membantu mengurangi peradangan tubuh. Ini dapat bermanfaat dalam mengurangi risiko penyakit inflamasi, seperti halnya arthritis.
  4. Efek hepatoprotektif: Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak bunga rosella memiliki efek protektif pada hati. Senyawa-senyawa aktif dalam bunga rosella dapat membantu melindungi sel-sel hati dari kerusakan dan meningkatkan fungsi hati.
  5. Dukungan sistem pencernaan: Bunga rosella dapat memiliki efek menguntungkan pada sistem pencernaan. Ekstrak bunga rosella telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk meredakan gangguan pencernaan, seperti misalnya mual, rasa kembung dan diare.
  6. Potensi antioksidan: Bunga rosella mengandung senyawa antioksidan, seperti vitamin C dan flavonoid. Sifat antioksidannya membantu melindungi sel-sel kita dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas, yang dapat membantu mencegah penyakit degeneratif dan penuaan dini.

Referensi:
Efficacy of Hibiscus sabdariffa on Reducing Blood Pressure in Patients With Mild-to-Moderate Hypertension: A Systematic Review and Meta-Analysis of Published Randomized Controlled Trials

Sempurnakan dengan Allium Sativum untuk Hasil Terbaik!

cardiomed membantu penyembuhan masalah hipertensi atau tekanan darah tinggi

Rahasia Ampuh Menjaga Tekanan Darah dalam Kondisi yang Sangat Baik!

Allium Sativum (Garlic) telah memberikan hasil yang menjanjikan dalam pengobatan darah tinggi yang tidak terkontrol, menurunkan tekanan darah (BP) sekitar 10 mmHg sistolik dan 8 mmHg diastolik.

llium sativum, atau lebih dikenal dengan bawang putih, adalah tumbuhan yang telah digunakan secara luas dalam bidang kuliner dan pengobatan tradisional selama berabad-abad.

Bawang putih mengandung beragam senyawa bioaktif yang memberikan berbagai manfaat kesehatan. Berikut adalah beberapa manfaat dari Allium sativum:

  1. Efek antimikroba: Bawang putih mengandung senyawa allicin, yang memiliki sifat antimikroba. Senyawa ini dapat membantu melawan berbagai infeksi bakteri, virus, dan jamur, sehingga bawang putih sering digunakan untuk mengatasi pilek, batuk, dan infeksi pernapasan lainnya.

  2. Penurun tekanan darah: Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi bawang putih dapat membantu menurunkan tekanan darah pada orang dengan hipertensi. Senyawa allicin dalam bawang putih dapat membantu relaksasi pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah, sehingga dapat mendukung kesehatan jantung dan sistem kardiovaskular.

  3. Manfaat kardiovaskular: Selain menurunkan tekanan darah, bawang putih juga dapat membantu mengurangi kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) dalam darah dan meningkatkan kadar kolesterol HDL (kolesterol baik). Ini dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan aterosklerosis.

  4. Efek antioksidan: Bawang putih mengandung senyawa antioksidan, seperti flavonoid dan selenium. Antioksidan membantu melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, yang dapat membantu mencegah penyakit degeneratif dan penuaan dini.

  5. Dukungan sistem kekebalan tubuh: Bawang putih telah lama digunakan sebagai penguat sistem kekebalan tubuh. Senyawa allicin dan senyawa-senyawa lain dalam bawang putih dapat membantu meningkatkan aktivitas sel-sel kekebalan tubuh dan melawan infeksi.

  6. Manfaat pada sistem pencernaan: Bawang putih memiliki sifat antispasmodik, yang dapat membantu meredakan gangguan pencernaan, seperti kram perut dan gas. Selain itu, bawang putih juga dapat membantu meningkatkan fungsi pencernaan dan meredakan gejala gastritis.

Referensi:

Researchgate.net

Keajaiban Andrographis paniculata herba

glukovas mengandung sambiloto untuk mengobati diabetes

Solusi Terbaik untuk Mengatasi Berbagai Penyakit!

Andrographis paniculata herba” atau sambiloto, telah menjadi subjek penelitian untuk mengevaluasi potensinya dalam mengatasi tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Beberapa penelitian ilmiah telah dilakukan untuk mengevaluasi efek sambiloto pada tekanan darah. 

Berikut adalah beberapa informasi mengenai manfaat sambiloto untuk tekanan darah tinggi:

1. Efek penurun tekanan darah: Beberapa penelitian pada manusia menunjukkan bahwa ekstrak “Andrographis paniculata herba” dapat membantu menurunkan tekanan darah pada orang-orang dengan hipertensi.

Senyawa aktif dalam sambiloto, seperti andrografolida, telah diidentifikasi memiliki efek vasodilator, yang berarti membantu melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah.

Hal ini dapat membantu menurunkan tekanan darah dan mengurangi risiko komplikasi yang terkait dengan hipertensi.

2. Potensi efek diuretik: Sambiloto juga diyakini memiliki sifat diuretik ringan, yang berarti dapat meningkatkan pembuangan air dan garam dari tubuh melalui urin.

Efek diuretik ini dapat membantu mengurangi volume darah dan beban kerja pada jantung, yang pada gilirannya dapat membantu menurunkan tekanan darah.

3. Perlindungan pada sistem kardiovaskular: Senyawa-senyawa aktif dalam sambiloto juga memiliki potensi efek protektif pada sistem kardiovaskular seperti membantu menurunkan kolesterol dan diabetes.

Mereka dapat membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah, mengurangi peradangan di dinding pembuluh darah, dan melindungi endotel, lapisan dalam pembuluh darah, dari kerusakan.

Semua efek ini dapat berkontribusi pada penurunan tekanan darah dan kesehatan jantung yang lebih baik.

Referensi:

Researchgate.net

Cardiomed Direkomendasikan Oleh Para Ahli Kesehatan

Pesan Cardiomed Sekarang

Dapatkan Harga Promo!

obat darah tinggi cardiomed terbukti ampuh dari Albatha Herbal Nusantara
Rp. 325.000,-
Harga Promosi!
Rp.179.000,-
Isi 60 Kapsul
Takaran Saji 500mg per Kapsul
Terstandar BPOM RI TR x
Sertifikasi Halal No. x